Sunday, June 20, 2010

Cupcakes Akekahan : Mission Possible


Hahahaha...bukan Mission Impossible.Gini, kamis minggu lalu 18 Juni 2010, seorang , customer nelpon perlu cupcakes buat akikahan, untuk jumat pagi.Waks! Aku bilang aku udah ada 2 orderan sih, kalo nggak banyak hayo aja. Tapi Customerku bilang mau pesen 250bj dan packaging yang bagus.GUBRAK! Langsung nolak.

Tapi mikir lagi duh kasian mbak Jenny (customer) nih soalnya tadi bilang ini pesenan bossnya.Akhirnya aku hubungi lagi mbak Jenny, kalo modelnya gak susah boleh deh.Akhirnya ok modelnya seperti yang ada di flickr ku.Masalahnya itu cetakannya minjem ike, dan ike lagi di Bali.Ihiks!

Hmm...telpon Shinta.Love you shin! Telpon ci Yuli buat packaging.Love you yul!
Kerahkan si mbak buat bantu bikin hiasan.Telpon kakak n ponakan buat bantu packaging.Yang bikin stress nyari pitanya. Persediaan terbatas dan nggak mungkin ke mangdu. Ya udah deh muter2 seputaran bintaro, tentu dengan harga yang lebih mahal :(

Mengerjakan ini 24 jam, cuma tidur 1 jam.Mulai baking jam 3 pagi sampai jam 12 siang.Bikin hiasan sampai jam 5 sore.Lanjut packing sampai jam 2 malam.Beberes.Jam 4 bangun,jam 5.30 berangkat ke Polda Metro Jaya nganter si cupcakes.

Puji Tuhan!

Jumat ngerjain orderan lagi.Sabtu lagi.Puji Tuhan :)

Foto-foto orderan di tanggal yang sama silakan liat ke SINI ya

No comments: