Thursday, July 15, 2010

Karissa & Ical(Faisal) Wedding Cupcakes



Masih keponakan sih proyek wedding kali ini.tapi teteep...semuanya profesional dong.Bertempat di Grand Mahakam Hotel,4 Juli 2010 lalu.Makanannya enak-enak dan asik suasananya.Cuci mata ngeliat orang2 penting yang dateng hehehe.Tamunya malu2 mau ambil cupcakes, tapi begitu MC mempersilahkan baru deh, serbuuu...

Sempet bingung mau bikin kayaq apa, soalnya pengantennya cuma bilang modelnya terserah.Itu juga nggak pake acara ketemuan.Cuma nelpon, langsung bayar.
Garuk-garuk kepala dulu deh. Bingung aja model apa tuh terserah hahaha...

Ya udah gini jadinya.Cantik kan.

2 comments:

Mr & Mrs Hardiansyah said...

keren mbak.. bagus.. aku blm bs bqn yg ribet bgni.. :D
slm knl yaa mbak yuli.. ^.^
follow me jg donk say,hehehe.. ;)

Lumer said...

wiew.. cupcake kalo taruh di kotak, kesannya lucu2 n imut... tapi kalo dibuat kayak begini, cupcake bisa jadi premium juga ya... kerenn.. Hai2 slam kenal dari nubie ya Mba Yuli.. hihii :D