Wednesday, August 09, 2006

Ibeth Cupcakes


Seneng banget hari ini berhasil membuat seorang sahabat maya shock berat. Hahahahaha. Ceritanya aku bikin cupcakes pake edible foto (Vitaaa....mmmuuuuaaaah) karena Ibeth ultah hari ini. "Ya ampuuuuun yuliiiiiii, muka gue ada dimana-mana. Gue shock banget nih". Hahahahaha gitu tuh reaksinya.

Ahhh....apa sih yang membahagiakan pembuat kue selain melihat reaksi seperti itu? Cieee....

Oh ya ini pertama kali bikin cupcake pake edible. Kuenya buttercake biasa dipakein Vanila Extract, terus atasnya pake Cheese Frosting (lagi punya cheesecream banyak soale) dari resep Bogasari yang pernah diposting Riana-Pennylane.

Ibeth, Happy BIrthday. Semoga kiriman cupcakesnya menambah keceriaan ultahmu yaa!

2 comments:

dini said...

hai yuli,
salam kenal, aku dini tetangganya ibeth, dan aku sempet kebagian sepotong "ibeth cupcakes"mu itu :)
sumpah asli aku sempet terbengong2, dan mikir si ibeth ini PEDE amat yak... eh taunya... kejutan besarmu ya....
salut sama ide-mu :)

meyrinda said...

mba, pesen kue pake edible gitu mahal ga? berapa mba? (yg ukuran kecil2 aja) makasih n' lam kenal ya mba